• Maret 19, 2024

Tempat Nongkrong Kekinian di Titik Nol Kota Medan, Yuk Mampir ke .TEMU

Medan Menghadirkan tempat nongkrong yang asyik tapi tetap dapat kulineran, menjadi salah satu tujuan .TEMU hadir di Medan.

Terletak di Pos Bloc Medan, .TEMU menawarkan konsep tempat yang nyaman dengan puluhan menu makanan dan minuman yang menggugah selera.

Branding & Marketing Director .TEMU Indonesia, Gito Sabata, mengatakan, .TEMU Medan yaitu outlet ke 8 atau outlet terkini dari .TEMU Indonesia.

Sebelumnya .TEMU telah ada di Siminyak dan Ubud Bali, kemudian ada 5 di Jakarta yaitu di SCBD, Sarinah, MBloc, Cipete dan Tebet,\\\” ujarnya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Gito menerangkan, alasan .TEMU hadir di Pos Bloc Medan, hal tersebut layak dengan konsep didirikannya .TEMU sebagai spot temu.

\\\”Alasan kenapa di pos bloc sebenarnya ada alasan teknis dan non teknis. Untuk alasan nonteknis, layak dengan konsep .TEMU sebagai spot temu, kita berharap mempertemukan antara makanan yang nikmat dan tempat yang nikmat. Nah, Pos Bloc berdasarkan kami layak,\\\” terangnya.

Titik Nol Kota Medan

Alasan secara nonteknis, Gito menerangkan, lokasi Pos Bloc yang mahjong ways berada di spot nol Kota Medan membuat .TEMU merasa lokasi tersebut layak untuk menjadi spot temu.

\\\”Sebetulnya salah satu co founder kita yang membawa konsep Pos Bloc di seluruh Indonesia. Kita ga semuanya ikut sih, tapi kita seperti itu mengamati kantor pos di Medan itu berharap digarap, kita mengamati ini jadi layak dengan konsep kita. Jadi itu yang kita lihat layak banget dan kenapa enggak kita buka di sini,\\\” jelasnya.

Di Medan, .TEMU menawarkan konsep yang disejajarkan dengan yang ada di Ubud, Sarinah, dan SCBD.

Waktu permulaan-permulaan lihat skema Medan, kita mengamati banyak tantangan sebab kita sadar di Medan itu industri masakan masih berpusat ke makanan outentik. Melainkan, kita juga mengamati, si kecil-si kecil mudanya lebih terbuka ke lifestyle. Kita mengamati pasar di Medan telah siap, dan kita hadir untuk memberikan gairah baru dengan menawarkan konsep kita,\\\” ungkapnya.

Kuliner dan Hiburan

.TEMU juga sadar, industri masakan tak lepas dari hiburan. Oleh sebab itu, .TEMU mengkurasi tempat makan, nongkrong tapi tetap ada hiburannya.

\\\”Hiburan yang kita hadirkan punya style tersendiri yaitu style musik tak pernah ke arah up beat atau terlalu pesat, kita pengen benar-benar town down. Jadi orang yang datang dapat makanan dengan santai dengan ditemani musik yang santai,\\\” tuturnya.