• Mei 10, 2024

Rizky Febian – Mahalini Pamer Cincin Kawin dan Buku Nikah Setelah Legal, Banjir Ucapan Selamat dari Teman Sesama Artis

Rizky Febian dan Mahalini sekarang sudah legal menjadi suami istri sesudah keduanya menjalani prosesi ijab kabul selama akad nikah yang digelar di Jakarta pada Jumat (10/5/2024) pagi. Rizky Febian tampak lancar dalam mengucapkan kalimat ijab kabul di hadapan saksi dan wali nikah.

Mengintip rekaman ijab kabul yang beredar di media sosial, diketahuilah bahwa Rizky Febian menyerahkan maskawin kepada Mahalini berupa uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, beserta logam mulia seberat 20 dan 24 gram, dibayar tunai.

Setelah mengesahkan pernikahan mereka, Rizky Febian dan Mahalini bahkan lantas memamerkan beberapa peristiwa berdua sambil mengenakan busana akad nikah. Dalam foto itu, keduanya juga tampak memamerkan cincin kawin yang tersemat di jari manis mereka.

Bersama uploadan foto di media sosialnya itu, Rizky Febian bahkan mengucapkan satu kalimat singkat yang mewakili perasaan bahagianya pada pagi tadi. Alhamdulillah SAH! 💙, tulis Rizky Febian sebagai keterangan foto-fotonya itu.

Kebahagiaan bahkan tidak cuma meliputi keluarga Rizky Febian dan Mahalini. Beberapa sahabat dan rekan-rekan sesama artis ikut serta mengucapkan kegembiraan mereka melalui komentar uploadan tersebut.

Happy terus selamanya yaaa 🥰, tulis Ziva Magnolya yang diketahui menjodohkan pengantin baru ini.

Selamat kiiii..linnnn…❤️❤️❤️, kata Armand Maulana yang sempat ngobrol mengasyikan https://www.freevirtualworldonline.com/ dan hangat bareng Rizky Febian di podcast.

Selamat Iky&Lini selamat bersuka cita hasilnya bermuara ❤️, tulis Marion Jola sembari mengutip judul lagu baru pasangan tersebut yang rilis berdekatan dengan hari pernikahan.

Alhamdulillah🤲❤️, Happy Wedding, Selamat Menempuh Hidup Baru kk @rizkyfbian dan kk @mahaliniraharja. Semoga SAMAWA Dan Gembira Senantiasa,Aamiin aamiin yra.❤️❤️, ungkap Putri Ariani.

Rincian Potret yang Dipamerkan Rizky Febian Setelah Legal Menikah

Dalam potret-potret di hari pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang diunggah pasangan tersebut, terdapat tiga buah peristiwa yang menegaskan relasi mereka sudah legal sebagai suami istri.

Potret pertama ialah peristiwa pasangan yang akrab disapa Iky dan Lini sedang pamer cincin kawin. Lalu potret kedua menampakkan keduanya sama-sama mengendalikan buku nikah. Lalu potret ketiga berupa peristiwa Mahalini menyium tangan atau salim kepada Iky.

Prosesi Ijab Kabul Rizky Febian dan Mahalini
Diketahui, wali nikah Mahalini bukanlah ayah Mahalini, I Gede Suraharja, namun seorang wali hakim lantaran adanya perbedaan keyakinan Rizky Febian dengan ayah mertuanya itu. Dalam ijab kabul, disebutkan juga mahar nikah Mahalini.

Ananda Rizky Febian Ardiansyah bin Sutisna, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau kepada Ananda Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin uang tunai sebesar 10 juta 50 ribu rupiah, dan logam mulia 20 dan 24 gram, dibayar tunai, seperti itu dinyatakan wali nikah.

Setelah wali nikah mempersembahkan kalimatnya, Rizky Febian bahkan menyahutnya dengan kalimat ijab kabul secara lancar.

Aku terima nikahnya Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai, ucap Rizky Febian lancar.