• Mei 13, 2024

Potret Raffi Ahmad Tepati Janji Jadi MC di Nikahan Rizky Febian, Datang dari Afrika

Rizky Febian dan Mahalini sudah selesai menggelar pernikahan mereka pada Jumat, 10 Mei 2024 bertempat di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Setelah akad nikah digelar terbatas, pasangan selebriti itu menggelar resepsi pada malam harinya, dengan sangat meriah dan dihadiri banyak penggiat seni Tanah Air.

Salah satu penggiat seni yang hadir yakni Raffi Ahmad. Bukan hanya sebagai tamu undangan, suami Nagita Slavina itu datang slot spaceman sekalian menepati komitmennya terhadap Rizky dan Mahalini untuk menjadi MC di pernikahan mereka. Bahkan, Raffi rela terbang seketika dari Afrika demi menepati komitmennya.

Raffi Ahmad memenuhi komitmennya sebagai MC secara tidak dipungut bayaran dalam resepsi pernikahan Iky dan Lini di Jakarta. Seperti yang disuarakannya lewat sebuah podcast di Rans Entertainment pada 26 Maret 2024.

Jikalau Iky sama Mahalini nikah, saya yang jadi MC. Enggak usah bayar, tidak dipungut bayaran,\\\” kata Raffi Ahmad di podcast-nya.

Ketika memandu acara, Raffi mengungkapkan baru datang dari Afrika pada siang hari. Raffi menyebut, menjadi MC juga sekalian sebagai kado Iky dan Lini, sebab ia keder memilih hadiah yang tepat untuk pasangan baru hal yang demikian.

Super sibuk, bapak dua buah hati itu juga mengungkapkan akan seketika terbang ke Korea Selatan sesudah acara hal yang demikian. Berikut ini 6 potret Raffi Ahmad tepati komitmen jadi MC di nikahan Rizky Febian-Mahalini, dirangkum dari bermacam-macam sumber pada Senin (13/5/2024).