• Mei 11, 2024

Kasus Narkoba, Polisi Dalami Peran Epy Kusnandar’Berandal Pensiun’ dan Yogi Gamblez ‘Serigala Terakhir

Polisi sudah menangkap Artis senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Berandal Pensiun’. Penangkapan ini dilaksanakan diduga berkaitan penyalahgunaan narkotika.
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Panjiyoga mengatakan, tidak hanya menangkap Kang Mus. Polisi juga menangkap satu orang lainnya yaitu Yogi Gamblez (YG) yang bermain di film Serigala Terakhir

Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Berandal Pensiun, tapi Serigala Terakhir. Tapi berperan sebagai AKP Jaka. Dari kedua orang ini, dari salah satunya kami menemukan barbuk narkotika tipe ganja dan dua-duanya setelah kami lakukan cek air kemih awal positif narkoba menggunakan ganja, untuk kedua orang hal yang demikian sampai sekarang kami sedang melakukan pendalaman perannya sebagai apa,kata Panjiyoga terhadap wartawan di Polres Metro Jakarta Barata, Jumat (10/5) malam.

Ia menerangkan, penangkapan ini dilaksanakan polisi sebab adanya laporan dari masyarakat terhadap pihaknya.

Awalnya dari laporan masyarakat berkaitan adanya penyalahgunaan narkoba, kami joker123 lakukan penelusuran. Untuk keterangan lebih lanjut, sabar, ujarnya.

Lalu, berkaitan untuk motif kasus ini juga polisi masih melakukan pendalaman terhadap keduanya.

(Motif) Masih pendalaman, pungkasnya.

Penyalahgunaan Narkotika
Sebelumnya, Artis senior Epy Kusnandar (EK) atau yang akrab disapa Kang Mus dalam sinetron ‘Berandal Pensiun’ dicokok Polisi diduga berkaitan penyalahgunaan narkotika. Info penangkapan pun dibenarkan, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

Iya benar, Tapi bersangkutan sudah kita amankan berkaitan penyalahgunaan narkoba,” ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat, (10/5).

Pemeriksaan
Pada kans lain, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Indrawienny Panjiyoga pun menerangkan, kalau EK saat ini masih dalam pengerjaan pemeriksaan oleh tim penyidik bersama satu rekannya sesama artis.

“EK Diamankan bersama rekannya sesama pemain sinetron berandalan pensiun,” ujar Panjiyoga.

Karena demikian, Panjiyoga belum dapat menerangkan lebih lanjut. , sampai saat ini pihaknya masih memeriksa baik EK dan rekan artis yang sudah diciduk.