• April 11, 2024

Gubernur DKI Jakarta Perintahkan PNS Perpanjang Libur

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan menerapkan pembatasan tegas jika pegawai negeri sipil (PNS) sengaja memperpanjang libur Idul Fitri.

Tidak bisa diperpanjang penyidikannya, tentu ada perintahnya, kata Heri Budi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/4/2024). Namun, Husti tidak menyadari sesuatu yang akan menunjukkan bahwa pekerja sipil terguncang.

Menurut slot77 login Peddu Buddu, data liburan data dicuri untuk pegawai negeri sipil. “10 hari sudah cukup,” lanjutnya.

Heru Budi meminta agar PNS masuk sesuai jadwal pada 16 atau 17 April 2024. Namun, Heru Budi akan memaklumi PNS yang mengalami kondisi tertentu, seperti tiba-tiba merasa sakit setelah libur Idul Fitri dan tidak bisa masuk.

“Kecuali pada kondisi tertentu tiba-tiba jatuh sakit,” tegasnya. Selain teguran resmi, Heru Budi juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan saat libur Idul Fitri.

Kemudian, Heru Budi juga meminta warga lebih bersabar saat mengunjungi beberapa tempat di DKI Jakarta, khususnya kawasan hiburan. Bahkan, tempat hiburan di DKI Jakarta diperkirakan akan melimpah saat libur Idul Fitri.

“Tentu saja di Jakarta seperti Pasar Minggu, Ancol, Taman Mini banyak orangnya, jadi yang penting sabar,” tutupnya.