• November 21, 2023

3 Pemain Unggulan Timnas Indonesia

3 Pemain Kunci Timnas Indonesia untuk Gilas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

sin ta young

Shin Tae-yong janji pergantian taktik menyerang Timnas Indonesia melawan Filipina. Optimis bersama dengan rekor baik, ia mengandalkan tiga pemain kunci untuk capai hasil positif. Cedera Dimas Drajad dapat memaksa Shin Tae-yong mengubah trik melawan Filipina.

Ramadhan Sananta

dipertimbangkan sebagai pengganti Dimas di lini serang. Meski mesti melakukan perbaikan sentuhan pertamanya, penyerang muda berusia 21 th. itu mempunyai kapabilitas dan kecepatan yang dapat dimanfaatkan dalam duel dan beradu lari.

Rafael Struick

Rafael Struick menyatakan dirinya bersama dengan satu assist melawan Irak. Shin Tae-yong dapat memainkannya sebagai winger kiri Slot Gacor 777 untuk mengfungsikan kecepatan dan skillnya, menimbulkan ancaman di kotak penalti Filipina.

Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam, bek kanan andalan Timnas Indonesia, tetap berkembang bersama dengan determinasi dan stamina kuat. Ia jaminan kapabilitas di pertahanan dan mempunyai kapabilitas menyerang. Di laga melawan Timnas Filipina, Asnawi barangkali dapat berduel bersama dengan bek kiri Daisuke Sato dari Persib Bandung.